EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 15/12/2014 17:25:28  •  747 Views


PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA DOKTER DENGAN PASIEN DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT CITRA HARAPAN

Created by :
NI KADEK MULIASTINI ( 2007-52-128 )



SubjectPENERAPAN PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA DOKTER DENGAN PASIEN DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT CITRA HARAPAN
Alt. Subject PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA DOKTER DENGAN PASIEN DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT CITRA HARAPAN
KeywordPrinsip-Prinsip Komunikasi Antarpribadi Yang Efektif
Kepuasan Pasien

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan prinsip-prinsip komunikasi antarpribadi yang efektif antara dokter dengan pasien rawat inap RS Citra Harapan dan mengetahui kepuasan pasien rawat inap RS Citra Harapan. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dan tujuan penelitian adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar responden menyatakan penerapan prinsip-prinsip komunikasi antarpribadi yang efektif antara dokter dengan pasien rawat inap RS Citra Harapan adalah sangat efektif, dan sebagian besar responden menyatakan sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh RS Citra Harapan. Dapat disimpulkan bahwa penerapan prinsip-prinsip komunikasi antarpribadi yang efektif antara dokter dengan pasien rawat inap RS Citra Harapan adalah sangat efektif, dan kepuasan pasien rawat inap RS Citra Harapan adalah sangat puas. Penerapan prinsip-prinsip komunikasi antarpribadi yang efektif antara dokter dengan pasien rawat inap yang berada dalam kategori sangat efektif ini hendaknya dapat terus di pertahankan karena komunikasi adalah salah satu aspek penting dalam pelayanan, komunikasi staf yang baik dapat membuat pasien merasa senang, nyaman dan puas. Kualitas pelayanan RS Citra Harapan yang sudah baik dapat terus ditingkatkan, mengingat kebutuhan dan tuntutan pasien dari masakemasa akan terus meningkat seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya pada dunia kesehatan.

Date Create:15/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-52-128
Collection ID:undergraduate_2007-52-128


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/penerapan-prinsipprinsip-komunikasiantarpribadi-yang-efektif-antara-dokterdengan-pasien-dan-kepuasan-pasien-rawatinap-rumah-sakit-citra-harapan-4245.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4245-cover1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 32 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4245-persetujuanpengesahanpernyatan1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 120 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4245-abstrak1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 8 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4245-pengantar1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 12 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4245-daftarisi1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 18 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4245-daftarpustaka1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 77 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4245-lampiran1_PDF SKRIPSI 2007-52-128.pdf - 381 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4245-bab1.pdf - 68 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4245-bab2.pdf - 145 KB
  2. UEU-Undergraduate-4245-bab3.pdf - 120 KB
  3. UEU-Undergraduate-4245-bab4.pdf - 181 KB
  4. UEU-Undergraduate-4245-bab5.pdf - 59 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Antarpribadi , Efektif , Kepuasan Pasien , Komunikasi , Prinsip-Prinsip , Prinsip-Prinsip Komunikasi Antarpribadi Yang Efektif , Yang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155048649


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030

Hits Today : 72700
Total Hits : 155048649

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan